DPC Gerindra Sambas Sukses Vaksinasi 500 Warga

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sambas menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat di kabupaten Sambas, bertempat di Rambi Resto Cafe, Kamis, (11/11/2021).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sambas, dan juga Ketua DPRD Kabupaten Sambas Fraksi Partai Gerindra H.Abu Bakar mengatakan, penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi masal gratis untuk masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional

"Sebagai partai politik, kami DPC Gerindra juga harus mengambil peran dalam penanganan pandemi Covid-19. Untuk itu kami memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksin dengan melakukan vaksinasi massal dan bakti sosial,” ujar H Abu Bakar, Kamis.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sambas, Anwari menjelaskan, bahwa pihaknya menyediakan 500 dosis vaksin Pfizer dan 500 paket sembako untuk peserta vaksin.

“Target 500 dosis yang disediakan semuanya selesai diberikan ke masyarakat pada hari pelaksanaan,” jelasnya

Vaksinasi massal yang diselingi dengan pembagian paket sembako baginya adalah merupakan bentuk cara kepedulian untuk menarik perhatian dari masyarakat.

“Antusias masyarakat cukup tinggi. Kita harap masyarakat tidak takut untuk divaksin karena ini satu-satunya cara untuk menciptakan kekebalan komunal,” terangnya

Share:
Komentar

Berita Terkini