Dandim 1208/Sambas Gelar Cofee Morning Bersama Wartawan

Editor: Redaksi

 

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, SIP

Sambasnews.com (SAMBAS)-Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan media online yang bertugas di kabupaten Sambas, Kamis (30/12/2021).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim didampingi oleh Kasdim, Pasi Intel serta sejumlah pejabat utama Kodim 1208/Sambas.

Mengawali sambutannya, Dandim Dadang menceritakan perjalanannya di institusi TNI. Mulai dari bertugas di sejumlah wilayah di Tanah Air, bertugas di daerah konflik hingga ia dipercaya memegang jabatan Dandim 1208/Sambas.

Dandim dalam kesempatan tersebut mengajak para wartawan yang bertugas di Kabupaten Sambas untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Sambas.

"Dalam kesempatan ini saya ingin berinteraksi sebagai orang baru, dan saya ingin melaksanakan di Sambas ini dengan sebaik mungkin. Karena itu saya ingin kita bisa bergandengan tangan dan bersinergi," ujarnya, Kamis.

Ia juga mengajak awak media untuk bahu membahu, bekerjasama membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Bahu membahu kita bekerjasama membawa Indonesia lebih baik lagi, membesarkan wilayah ini dengan baik, kalau ada yang tidak tepat, benahi satu persatu. Sinergitas komponen yang ada untuk kemajuan daerah," kata Dandim.

"Dengan sinergi kita semua bisa membesarkan kabupaten Sambas, saling sharing, jangan sampai ada memecah persatuan dan kesatuan dan bijak membuat statmen," katanya.

Dandim turut menyampaikan bahwa pentingnya media dalam memberikan informasi, sehingga dapat menyampaikan berita-berita positif yang berguna bagi masyarakat luas.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan Kinerja serta peran wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang aktual dan berimbang," kata Dandim.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, SIP menyerahkan cenderamata kepada Uray Rudi perwakilan wartawan dalam Cofee Morning di Makodim Sambas


Uray Rudi, satu diantara awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pertemuan tersebut sebagai upaya perkenalan dan silaturahmi wartawan di Kabupaten Sambas dengan Dandim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari yang baru bertugas di Sambas.

“Kita diundang untuk hadir ke Makodim 1208/Sambas sebagai silaturahmi dan bentuk sinergi kita dengan Dandim di bidang informasi dan media,” Rudi.

Ia mengungkapkan dengan pertemuan ini, semoga dapat terbangun komunikasi dan koordinasi antara awak media dan Kodim 1208/Sambas.

“Sehingga terjalin kerja sama yang baik, saling merangkul dan dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Selain itu, awak media juga memberikan masukan dan saran terkait pemberitaan kepada Kodim 1208/Sambas,” katanya.


Share:
Komentar

Berita Terkini