Pemkab Sambas Terima Penghargaan BKN Award 2021 Kategori Pengawasan dan Pengendalian ASN

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menerima penghargaan BKN Award kategori pengawasan dan pengendalian ASN, Senin (13/12/2021).


Sambasnews.com (JAKARTA)-Kabupaten Sambas memperoleh penghargaan Peringkat 3 Nasional dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021, Senin (13/12/2021).

Piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut diserahkan langsung oleh PLT  Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana kepada Bupati Sambas H Satono, dalam rangkaian kegiatan rapat koordinasi teknis kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional V BKN di Jakarta.

Bupati menerima piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut, atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sambas peringkat III dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian ASN.

Penyerahan piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan sejumlah kepala daerah seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, hasil rapat  koordinasi  nasional kepegawaian, BKN 2021 yang diselenggarakan 1Juli kemarin di Bali, Kabupaten Sambas meraih BKN Award 2021 atas capaian Komitmen Pengawasan  dan Pengendalian ASN," ujar Bupati, Senin (13/12/2021) di Jakarta.

Diterimanya piagam penghargaan BKN Award tersebut kata Satono, merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Sambas saat ini benar-benar berkomitmen dalam pengawasan dan pengendalian ASN.

"Pengendalian dan pengawasan ASN ini menyangkut mutasi dan formasi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Sebagai kepala daerah, tentunya saya ingin ASN yang bekerja benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini