Sugito Tutup Turnamen Badminton Undi Tabur PB Abadi Dungun Perapakan

Editor: Redaksi

 

Foto bersama para pemenang turnamen badminton undi tabur PB Abadi Dungun Perapakan kecamatan Tebas

Sambasnews.com (TEBAS)-Turnamen badminton undi tabur perorangan yang diselenggarakan oleh PB Abadi Dungun Perapakan kecamatan Tebas, dengan didukung oleh Muhammad Isya, SH, MH dan Sugito resmi ditutup oleh Sugito, Minggu malam (26/12/2021).

Penutupan turnamen dilakukan setelah diperoleh para pemenang dalam turnamen tersebut, pemenang turnamen tersebut mendapatkan piagam penghargaan piala dan uang tunai.

"Terdapat tiga katagori pemain yang mendapatkan uang tunai, piagam penghargaan, dan piala," ujar Sugito, Senin (27/12/2021).

Dia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen badminton undi tabur dengan baik, aman, damai dan sesuai dengan SOP covid-19.

"Terima kasih kepada penyelenggara turnamen, dan diharapkan melalui turnamen yang sudah digelar dapat menumbuhkan bibit pemain bulu tangkis dari kecamatan Tebas," katanya.

"Juga kepada para pemenang agar dapat meningkatkan lagi prestasi kejenjang yang lebih tinggi dan bisa beradu ditingkat kabupaten dan tidak menutup kemungkinan ditingkat provinsi," harapnya.

Ketua PBSI Kecamatan Tebas Yendi mengatakan, turnamen yang telah digelar dapat mendorong minat masyarakat terhadap bulu tangkis.

"Semoge turnamen yang di selenggarakan oleh PB Abadi Dungun Perapakan kecamatan Tebas bisa memotivasi para pemain bulu tangkis di kecamatan Tebas, dan saya juga ingin menyampaikan di awal tahun 2022 nanti akan mengadakan turnamen badminton PBSI Kecamatan tebas cup yang akan di adakan di gedung gayung bersambut kecamatan Tebas," ungkapnya.

"Untuk itu saya mengajak dan mengundang kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk turut serta meramaikan turnamen tersebut," ajak Yendi.

Share:
Komentar

Berita Terkini