Anggota DPRD Sambas Hadiri Panen Padi Program Pemerintah dan Swadaya Petani Poktan Tunas Mulya Sungai Kelambu

Editor: Redaksi

 

Denny, anggota komisi III DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)- Anggota DPRD kabupaten Sambas Denny, menghadiri panen padi program pemerintah dan swadaya petani yang digelar oleh kelompok tani Tunas Mulya desa Sungai Kelambu kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Kamis (6/1/2022).

Denny berharap pelaksanaan panen padi yang digelar oleh Poktan Tunas Mulya, mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semoga apa yang dihasilkan oleh petani yang tergabung dalam Poktan Tunas Mulya, dapat meningkatkan kesejahteraan petani," ujar Denny, Kamis.

Legislator Partai Demokrat ini menegaskan, akan mendukung upaya dari Dinas pertanian dan ketahanan pangan kabupaten Sambas untuk meningkatkan produksi pertanian.

"Saya sebagai anggota DPRD, akan turut mengawal. Dan apa yang disebutkan pada hari ini, terkait infrastruktur pertanian mudah-mudahan tercapai," kata Denny.

Anggota komisi III DPRD kabupaten Sambas ini juga mengajak para petani mewujudkan kabupaten Sambas sebagai lumbung padi Kalbar.

"Telah banyak kita lihat upaya dari Kepala Dinas Tanaman pangan dan hortikultura Kalbar, dengan memberikan bantuan bibit dan pupuk. Banyak bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah kepada kabupaten Sambas, mudah-mudahan apa yang kita rencanakan, programkan akan bersinergi untuk memajukan pertanian di kabupaten Sambas dan khususnya di kecamatan Tebas," papar Denny.

"Dan Alhamdulillah saat ini saya di percaya oleh partai Demokrat mengemban amanah di Komisi III DPRD kabupaten Sambas, yang mana komisi tersebut membidangi infrastruktur. Jadi Insyaallah apa yang menjadi Tupoksi kami, dan salah satunya bidang pertanian ini menjadi salah satu kewajiban kami juga untuk merealisasikannya," tutup Denny.

Share:
Komentar

Berita Terkini