Wakil Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Camat Tebas

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin bersama unsur Forkopincam Tebas dalam pisah sambut Camat Tebas, Rabu malam (12/1/2022)

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil Ketua I DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin, menghadiri pisah sambut Camat Tebas dari Slamet Riadi kepada Dedy Zulkarnain, di gedung Serbaguna Tebas, Rabu malam (12/1/2022).

Ferdinan mengatakan walaupun dalam waktu singkat Slamet Riadi menjabat sebagai Camat Tebas, namun telah memberikan warna bagi kecamatan Tebas.

"Lima bulan tiga hari adalah waktu yang sangat singkat, tapi paling tidak saya yakin Camat sebelumnya Slamet Riadi mampu memberikan sebuah warna baru untuk kecamatan Tebas. Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses dan selamat datang kepada Camat Tebas yang baru Dedy Zulkarnain," ujar Ferdinan, Rabu malam.

Promosi dan rotasi dilingkungan pemerintahan dikatakan oleh legislator PDIP ini merupakan hal yang biasa, karena itu DPRD kabupaten Sambas menurut Ferdinan mendukung program pemerintah kabupaten Sambas.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Camat sebelumnya Slamet Riadi yang sudah banyak berbuat untuk kecamatan Tebas, dan sekarang menjabat Sekretaris Dinas Perikanan, Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Sambas. Kami tetap mendukung dan mensupport program pemerintah kabupaten Sambas terkait promosi dan mutasi, tentu ini bagian dari sebuah tugas yang harus dilakukan oleh seorang ASN bagaimana membangun kabupaten Sambas dalam upaya menuju kabupaten Sambas yang lebih Berkemajuan," kata Ferdinan.

Ferdinan Syolihin juga yakin, Dedy Zulkarnain sebagai Camat Tebas yang baru akan dapat memberikan warna yang baru terhadap kecamatan Tebas.

"Kami yakin dan percaya terhadap Camat Tebas saat ini, karena bukan orang baru di pemerintahan dan sangat piawai dalam menata kelola pemerintahan di kabupaten Sambas. Dan mudah-mudahan dengan bertugas dikecamatan Tebas, memberikan sebuah warna baru bagi kecamatan Tebas terutama dari sisi pembangunan," harap Ferdinan.

Wakil Ketua DPRD juga berharap, Camat Tebas dapat bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat di kecamatan Tebas.

"Tebas ada 23 desa dan kurang lebih 60 dusun, tentu kami berharap silaturahmi dan komunikasi, dan dengan banyaknya silaturahmi saya yakin dan percaya dapat berjalan dengan lancar," kata Ferdinan.

"Kami mewakili DPRD kabupaten Sambas sebagai mitra pemerintah daerah, kami berharap proses pisah sambut camat Tebas menjadi bagian sebuah hal yang wajar, hal yang biasa dibirokrasi kabupaten Sambas dan bukan hanya di kabupaten Sambas. Atas nama DPRD kabupaten Sambas saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Slamet Riadi, saya yakin dan percaya insyaallah tempat baru sekretaris dinas perikanan kabupaten akan mampu memberikan sebuah warna, karena perikanan juga berdampak luar biasa kepada kecamatan Tebas. Mudah-mudahan saya yakin, sesuatu yang positif dan baik kami berharap dapat diteruskan," tutup Ferdinan. 

Share:
Komentar

Berita Terkini