Hadiri Musrenbang Kecamatan Sajad, Anwari: Landasan Yang Kuat Susun Perencanaan Pembangunan

Editor: Redaksi

 

Ketua komisi IV DPRD kabupaten Sambas, Anwari menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Sajad, Senin (14/2/2022).

Sambasnews.com (SAJAD)-Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Sambas Anwari SSos, MAP, menghadiri Musrenbang RKPD Tingkat Tingkat Kecamatan di Gedung Serbaguna Kecamatan Sajad, Senin (14/2/2022). 

Dikatakan, hasil penetapan usulan kegiatan ditingkat kecamatan selanjutnya akan dibawa ke forum OPD, untuk dibahas sesuai rancangan Rencana Kerja masing-masing OPD.

“Fasilitasi Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, tingkat kecamatan ditarget selama februari ini dapat selesai. Kita harapkan Musrenbang tingkat kecamatan ini benar-benar efektif dan menghadirkan prioritas pembangunan yang selaras dengan prioritas pembangunan kabupaten, provinsi dan nasional,” ujar Anwari, Senin. 

Menurut legislator Gerindra ini Momen Musrenbang tingkat kecamatan, menjadi landasan, menjadi pijakan yang kuat dalam menyusun perencanaan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan. 

"Dan memiliki konektivitas dan sinergitas yang baik, mulai dari struktur pemerintahan terkecil yaitu desa dengan pemerintah daerah hingga pemerintah provinsi dan pusat," kata Anwari.

Share:
Komentar

Berita Terkini