Camat Tebas Lepas Peserta Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan

Editor: Redaksi

 

Pelepasan peserta pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 oleh Camat Tebas Dedy Zulkarnain di halaman mesjid Al Manar Tebas

Sambasnews.com (TEBAS)-Camat Tebas Dedy Zulkarnain melepas ratusan peserta pawai ta'aruf di halaman mesjid Al Manar Tebas, Selasa (29/3/2022). Kegiatan yang digelar dalam menyambut bulan Ramadhan, diikuti oleh kelompok pengajian, jamaah mesjid serta para siswa dari beberapa sekolah di kecamatan Tebas.

Camat Tebas mengatakan, jika kegiatan pawai ta'aruf yang digelar dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati, untuk memeriahkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah.

"Kegiatan pawai ta'aruf bertujuan dalam rangka menyambut bulan puasa dengan rasa gembira, dan sukacita," ujar Dedy Zulkarnain, Selasa (29/3/2022).

Selain itu lanjut Dedy, dengan menggelar pawai ta'aruf juga menjalin ukhuwah islamiah dan menjalin silaturahmi.

"Melalui kegiatan pawai ta'aruf kita menjaga ukhuwah islamiah, menjalin persaudaraan sesama muslim. Kemudian juga dalam rangka wujud syukur, setelah selama dua tahun terakhir kegiatan serupa tidak terlaksana akibat pandemi Covid-19. Dan untuk tahun ini kegiatan pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan dapat dilakukan," katanya.

"Dan mudah-mudahan dengan kebersamaan kita, semuanya sudah divaksin dan menjaga protokol kesehatan. Semoga covid-19 bisa hilang, dan kita bisa beraktivitas seperti biasa," jelas Dedy Zulkarnain.

Pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 yang digelar, juga disediakan sejumlah door prize bagi peserta yang beruntung. Panitia dalam hal ini menyediakan door prize berupa sejumlah hadiah seperti alat elektronik seperti mesin cuci, televisi serta hadiah lainnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini