Pimpinan dan Anggota DPRD Sambas Sambut Unjuk Rasa Mahasiswa di Gedung Dewan

Editor: Redaksi

 

Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Sambas menyambut kedatangan mahasiswa yang berunjuk rasa di kantor DPRD kabupaten Sambas, Senin (11/04/2022).

Sambasnews.com (SAMBAS)-Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa kabupaten Sambas, menggelar aksi unjuk rasa menyampaikan sejumlah tuntutan di DPRD kabupaten Sambas, Senin (11/04/2022).

Ratusan mahasiswa dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa tuntutan yang disampaikan oleh salah peserta unjuk rasa.  Dari aksi tersebut disampaikan beberapa tuntutan dari Aliansi Mahasiswa Sambas diantaranya, Menolak Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden Tiga Periode, Menolak Kenaikan Pangan, Menolak Kenaikan Pajak Penambahan Nilai (PPN), Menolak Kenaikan Harga BBM, Mendorong Percepatan Pembentukan KPPAD Kabupaten Sambas, Menyelesaikan Permasalahan Kelangkaan Solar dan Menindak Tegas Pelaku Penimbunan Solar.

Tuntutan tersebut ditanggapi oleh pimpinan dan anggota DPRD, yang hadir menemui pengunjuk rasa. Bahkan dalam kesempatan tersebut, pimpinan dan anggota DPRD kabupaten menandatangani tuntutan tersebut.

"Apa yang menjadi tuntutan dari adik-adik mahasiswa sudah barang tentu akan ditindaklanjuti, dan akan diteruskan hingga ke DPR RI. Karena ini juga merupakan aspirasi," ujar Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini