Ringankan Beban Masyarakat, IWAPI Gelar Bazaar Pangan Murah

Editor: Redaksi

 

Bazaar pangan murah yang digelar IWAPI Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)-Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sambas, Hetty Habibah mengatakan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, IWAPI Kabupaten Sambas menggelar bazaar pangan murah menjelang Idul Fitri 1443 H. Kegiatan tersebut dipusatkan di Galeri IWAPI, Taman Melur Sambas, Senin (18/4/2022).

Hetty Habibah mengatakan, IWAPI kabupaten Sambas menyediakan 200 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula dan tepung terigu untuk masyarakat tidak mampu, dan 100 kilogram minyak goreng untuk masyarakat umum.

Kegiatan yang telah dilakukan lakukan menurut Hetty Habibah, merupakan bentuk partisipasi meningkatkan ekonomi masyarakat selama pandemi Covid-19. 

"IWAPI Kabupaten Sambas juga berupaya dan turut serta berpartisipasi membangun daerah dengan memberikan perhatian kepada masyarakat tidak mampu. Caranya IWAPI menggelar bazaar pangan murah untuk masyarakat tidak mampu dan masyarakat umum," katanya.

Hetty Habibah mengungkapkan, selama pandemi Covid-19 melanda dunia, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan ekonomi. Untuk itu, IWAPI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mendongkrak ekonomi kerakyatan.

"Harapan kita pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat Kabupaten Sambas segera pulih seperti biasanya. Saya juga berharap lebaran tahun ini bisa kita rayakan bersama keluarga dengan penuh sukacita," harap Hetty Habibah.

Share:
Komentar

Berita Terkini