Pembersihan Sungai Pemangkat, Bupati Satono: Pembersihan Sungai Menuju Pemangkat Lebih Bersih dan Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Pembersihan sungai Pemangkat menggunakan alat berat.

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengatakan, sesuai harapan masyarakat, pengerukan dan pembersihan sungai di area pasar Kota Pemangkat sudah mulai dilakukan sejak Senin (26/9/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sambas, H Satono, dan dipaparkan oleh orang nomor satu di bumi Sambas Berkemajuan ini, pembersihan sungai di jantung Kecamatan Pemangkat tersebut amatlah dibutuhkan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Alhamdulillah apa yang menjadi harapan warga masyarakat Kecamatan Pemangkat, agar sungai tersebut dibersihkan sudah mulai direalisasikan pada hari Senin 26 September 2022 kemarin,” ujar Bupati Satono, Rabu.

Bupati berharap agar pengerjaan pembersihan sungai tersebut berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat dengan segera menikmati suasana kota Pemangkat yang lebih bersih dan sehat.

“Mohon doa dan dukungan dari kita semua agar dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini, sehingga Kota Pemangkat menjadi Bersih  bersinar serta berkemajuan,” tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini