Bupati Satono Kukuhkan Pengurus PPDI Sambas, Minta Bersinergi Mengayomi Masyarakat dan Laksanakan Program Pemerintah

Editor: Redaksi

Bupati Sambas H Satono mengukuhkan pengurus PPDI kabupaten Sambas di aula utama kantor Bupati Sambas, Rabu (16/11/2022).


Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono mengukuhkan dan melantik Turiyono sebagai Ketua pengurus organisasi profesi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Sambas di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas Sabtuni, pengurus PPDI Provinsi Kalbar, dan seluruh anggota PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas.

Bupati Satono berharap, para pengurus PPDI kabupaten Sambas yang telah diberi amanah bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Selamat atas telah dikukuhkan sebagai pengurus PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas. Mudah-mudahan amanah yang dititipkan kepada saudara semua bisa dilaksanakan sebaik mungkin demi kemajuan daerah," ujar Bupati, Rabu.

Satono mengatakan dirinya selaku kepala daerah menyambut baik adanya PPDI di Kabupaten Sambas. Menurutnya keberadaan organisasi profesi yang beragam di daerah adalah pertanda bagus untuk meningkatkan sinergitas di semua lini.

"Sambas ini begitu luas dan terdapat 195 desa. Saya harap PPDI mampu bersinergi, menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat. Mengembangkan program pemberdayaan dan pelaksana program pemerintah di lapangan," harap Bupati Satono.

Seperti diketahui, pengurus PPDI kabupaten dan pengurus PPDI kecamatan di kabupaten Sambas dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Sambas. Mereka yang dilantik terdiri dari Turiyono dengan jabatan Ketua, Yusriansyah Wakil Ketua I, Rudi M dengan jabatan Sekretaris dan Sri Haryanti dengan jabatan Bendahara.

Sedangkan ketua pengurus PPDI kecamatan antara lain, Ketua PPDI kecamatan Tebas di jabat oleh Feri Efendi, Jawai, Yusriansyah, Sejangkung Almizan, Jawai Selatan Aswandi, Pemangkat, Amir. Untuk Ketua PPDI kecamatan Salatiga, Rahmat, Selakau Timur, Supardi, kecamatan Sebawi, Wiwin Julianto, Sambas, Marjono, Selakau, Habib, Kecamatan Paloh sebagai ketua Romi Hariono, Subah, Gabriel, Semparuk, Arwan, Sajingan Besar, Sujono, Sajad, jabatan Ketua Asmadi, Ketua PPDI kecamatan Tangaran, Ari Rizki, Ketua PPDI kecamatan Galing, Yuwahyudin, Teluk Keramat, Sumitro dan Ketua PPDI kecamatan Tekarang, Edi Juhari 

Share:
Komentar

Berita Terkini