Bupati Satono Harap Tahun 2023 Pencapaian Prestasi Kabupaten Sambas Lebih Meningkat

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono berharap, pencapaian yang diraih oleh kabupaten Sambas sepanjang tahun 2022 akan lebih meningkat pada tahun 2023 ini.

Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati, dalam zikir dan doa yang digelar oleh Pemerintah kabupaten Sambas, Sabtu (31/12/2022).

Bupati mengemukakan, zikir dan doa yang digelar merupakan bentuk rasa syukur sekaligus bentuk instrospeksi atas setahun perjalanan yang telah dilalui.

"Zikir dan doa ini juga untuk memohon dan meminta kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar tahun depan diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas dan program pemerintah," ujar Bupati, Sabtu.

Satono mengapreasiasi kepada semua pihak yang terus bersinergi dalam menjalankan program-program pemerintah.

"Begitupun dengan kinerja ASN, agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," tutup Bupati.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar zikir dan doa akhir tahun, Sabtu malam di rumah dinas Bupati Sambas di Jalan Pendidikan kota Sambas. Zikir dan doa bersama ini dihadiri Bupati Sambas H Satono, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Fery Madagaskar, dan Ketua DPRD Sambas Abu Bakar serta jajaran Forkopimda bersama OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Zikir dan doa bersama tersebut, menghadirkan penceramah Dr. H. Arnadi yang merupakan Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini