HPN Tahun 2023, Wakil Kerja DPRD Sambas Harap Insan Pers di Sambas Tetap Seimbang Sampaikan Berita

Editor: Redaksi

 

Ferdinan Syolihin, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin berharap, momen hari pers Nasional (HPN) tahun 2023 dijadikan momentum mendorong insan jurnalistik kabupaten Sambas semakin bersatu mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

Ferdinan mengatakan, pers memiliki peran penting untuk menambah pengetahuan, wawasan, serta informasi bagi seluruh kalangan masyarakat. Dia berpesan kepada seluruh insan pers agar tetap menyajikan berita yang independen.

Ferdinan berharap dalam momen HPN tahun 2023, seluruh jurnalis yang ada bersatu padu dalam menyajikan informasi yang dapat mendorong terwujudnya visi misi Sambas Berkemajuan.

"Semoga Insan Pers dan wartawan yang ada di Kabupaten Sambas selalu sehat dan tetap seimbang dalam menyajikan berita, sebagai proses penguatan menuju Sambas yang Lebih Berkemajuan," ujarnya, Sabtu.

Menurut Ferdinan, insan pers turut memberikan andil dalam kemajuan PDIP di kabupaten Sambas.

"Selamat Hari Pers Nasional, saya ucapkan Terima kasih kepada Insan Pers yang secara khusus memberikan andil besar dalam kemajuan PDI Perjuangan di Kabupaten Sambas," katanya.

"Pers menjunjung tinggi objektivitas, adil dan transparan, menyajikan berita yang meneduhkan suasana dan menyatukan semua pihak, memfilter semua hoax, sara dan ujaran kebencian," tutup Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini