Media dan Pemerintah Bisa Bersinergi Wujudkan Sambas Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Karmadi, anggota DPRD kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan, seluruh media bersinergi untuk menjadi jembatan yang menghubungkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

"Semakin pesatnya perkembangan media di Kabupaten Sambas, dapat memberikan kemudahan bagi pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama dalam melakukan sosialisasi yang kini dapat tersampaikan melalui media," ujar Karmadi, Jumat (10/2/2023).

Dikemukakan oleh anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Sambas ini, kemajuan suatu daerah juga dipengaruhi oleh media. Lantaran dengan adanya media, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Sehingga keluh kesah atas masalah yang dihadapi oleh masyarakat dapat dengan cepat tersampaikan kepada pemerintah," ucapnya.

"Media itu benar-benar memiliki peran strategis, sebagai penyalur informasi kepada masyarakat luas. Begitu juga sebaliknya, melalui media pemerintah juga akan lebih cepat menerima keluhan dan aspirasi masyarakat. Sehingga memudahkan Pemerintah untuk melakukan tindakan dan penanganan cepat," sambung Karmadi.

Karmadi berharap pada momen HPN tahun 2023 media dapat bersinergi bersama seluruh kalangan baik dari masyarakat hingga pemerintah. Sehingga dapat terus mendorong percepatan pembangunan di kabupaten Sambas.

"Untuk itu pada momen Hari Pers Nasional tahun 2023 ini, saya berharap media lokal maupun luar dapat bersinergi bersama mewujudkan Sambas yang Berkemajuan yakni dengan menjadi jembatan yang mempermudah masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah khususnya kabupaten Sambas," harap Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini