Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Semak Belukar Jalan Lingkar Sambas, Polisi Menduga Pelaku Melahirkan di TKP

Editor: Redaksi

 

Polisi melakukan penyelidikan di Lokasi penemuan bayi di Jalan Lingkar desa Kartiasa kecamatan Sambas kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Satuan Reskrim Polres Sambas mendalami penemuan bayi yang diduga baru di lahirkan, dilokasi ditemukannya bayi tersebut pertama kali di semak belukar Jalan Lingkar, Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 08.00 pagi WIB.

Kasatreskrim Polres Sambas, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina mengatakan, bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal.

"Laki-laki itu kemudian memberitahukan temuannya ke saudara Jumadi, warga setempat. Jumadi kemudian memberitahu temannya Delvin dan bayi tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD Sambas," ujarnya, Minggu (5/3/2023).

AKP I Ketut Agus Pasek Sudina mengungkapkan, di lokasi bayi tersebut ditemukan, terdapat bekas ceceran darah. Sehingga dari temuan tersebut kuat dugaan sang ibu dari bayi yang ditemukan tersebut melahirkan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Dugaan sementara kita demikian (sang ibu melahirkan di TKP). Namun hal itu masih kita dalami. Kami masih memburu pelaku, mudah-mudahan hari ini langsung dapat," tutup Kasat Reskrim.

Seperti diketahui, bayi perempuan yang diduga baru lahir ditemukan di semak belukar Jalan Lingkar, Desa Kartiasa, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 08.00 pagi WIB.

Bayi yang ditemukan dalam kondisi masih bernyawa tersebut dibuang begitu saja sesaat setelah ia dilahirkan. Sungguh tega orang tua yang berbuat demikian. Karena hujan, bayi itu kedinginan, wajahnya bintik-bintik merah akibat digigit serangga.

Share:
Komentar

Berita Terkini