Anggota DPRD Apresiasi Safari Ramadhan Pemkab Sambas

Editor: redaksi

  

Erwin Johana, anggota DPRD Kabupaten Sambas

Sambasnews.com-Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh pemerintah daerah Kabupaten Sambas, dan salah satunya adalah safari Ramadhan yang telah dilaksanakan di Mesjid Amanabillah, Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau.

Menurut legislator PKB ini, kegiatan tersebut akan mempererat silaturahmi pemerintah dan masyarakat. Erwin Johana memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sambas, karena telah membuat agenda rutin setiap bulan ramadhan untuk merajut silaturahmi dengan masyarakat yang salah satunya di Kecamatan Selakau.

"Selaku wakil rakyat dari kecamatan Selakau , saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas beserta rombongan, karena telah menjadwalkan kegiatan safari Ramadhan di kecamatan Selakau," ungkap Erwin.

Erwin Menambahkan, dalam momentum safari Ramadhan tahun 1444 Hijriyah ini, anggota DPRD Sambas kabupaten Sambas bersinergi dengan Pemda Sambas untuk memberikan bantuan kepada mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Selakau.

"Dari kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah kabupaten sambas ketika itu, ada beberapa mesjid di Kecamatan Selakau yang telah mendapatkan bantuan. Itu merupakan bentuk sinergis antara Pemda dan DPRD Sambas untuk meningkatkan kemakmuran Mesjid," tutup Erwin.

Share:
Komentar

Berita Terkini