Safari Ramadhan di Dusun Semayang, Bupati Satono Ajak Masyarakat Pertahankan Memakmurkan Mesjid

Editor: Redaksi
Safari Ramadhan Pemkab Sambas di dusun Semayang desa Sepadu kecamatan Semparuk kabupaten Sambas.


Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono dan jajaran kembali melakukan Safari Ramadan 1444 H, Jum'at (31/3/2023). Kali ini safari Ramadhan dilakukan di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Semayang, Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk.

Bupati Satono dan jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 H tersebut dalam rangka mensyiarkan dakwah di bulan yang penuh berkah, dan mengajak segenap masyarakat Dusun Semayang untuk memakmurkan masjid.

“Kedatangan kami di mesjid Nurul Yaqin dusun Semayang dalam rangka mensyiarkan dakwah islamiyah kepada umat islam dan mengajak masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid di bulan suci Ramadan. Ini adalah kegiatan rutin Pemda Sambas,” ujar Bupati.

Bupati mengaku bahagia melihat jemaah Masjid Nurul Yaqin sangat ramai sekali. Menurutnya, itulah tanda-tanda masjid sudah makmur. Dia minta itu selalu dipertahankan, semakin banyak yang salat berjamaah di masjid maka semakin baik.

“Saya bahagia dan bangga, melihat antusias masyarakat Dusun Semayang dan sekitarnya sangat tinggi, dari anak-anak sampai orang dewasa, tua semuanya shalat berjamaah di masjid,” katanya.

Bupati menjelaskan, Safari Ramadan 1444 H merupakan salah satu implementasi dari visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman.

“Setiap melakukan Safari Ramadan saya selalu mengajak seluruh jajaran agar menjadi contoh. Inilah yang selalu kita sebut Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini