Teluk Keramat Juara Umum Pondok Ramadhan Ke- XI, Karmadi:Saya Ucapkan Selamat Kepada Kontingen Teluk Keramat

Editor: Redaksi


Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan kontingen kecamatan Teluk Keramat menjadi juara umum dalam Pondok Ramadhan Ke-XI tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi, yang digelar oleh BKPRMI kabupaten Sambas di kecamatan Selakau.

"Ucapan selamat untuk kontingen kecamatan Teluk Keramat, yang telah berhasil menjadi juara umum dalam Pondok Ramadhan Ke-XI di kecamatan Selakau," ujar Karmadi, Senin.

Dikemukakan keberhasilan Kecamatan Teluk Keramat dalam kegiatan Pondok Ramadan tahun ini, akan menjadi Pekerjaan Rumah bagi kontingen tersebut untuk mempertahankan gelar juara umum.

“Apa yang didapatkan oleh kontingen Teluk Keramat merupakan hasil kerja keras dari kontingen Kecamatan Teluk Keramat yang sebelumnya sudah dipersiapkan. Selanjutnya dalam pondok Ramadan akan datang menjadi PR bagi mereka untuk mempertahankan gelar juara yang telah mereka raih,” kata Karmadi.

Anggota DPRD yang berasal dari Dapil III Sambas itu berharap, kegiatan yang dapat memicu semangat generasi muda untuk belajar agama tersebut terus dilaksanakan. Dan juga ia berharap seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas dapat mengikuti kegiatan Pondok Ramadan di tahun yang akan datang. 

"Semoga kegiatan Pondok Ramadan dapat terus dilaksanakan dan bisa diikuti peserta dari 19 Kecamatan. Agar semangat generasi muda untuk terus belajar agama semakin meningkat,” tutup Karmadi.

Untuk diketahui, pelaksanaan Pondok Ramadan tahun 1445 Hijriyah yang akan datang, akan dipercayakan kepada kecamatan Jawai Selatan sebagai tuan rumah.

Share:
Komentar

Berita Terkini