Tindak Lanjuti Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2022, Pansus DPRD Sambas Kunjungi Biro Pemerintahan Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi

 

Kunjungan kerja anggota DPRD kabupaten Sambas ke Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalbar 

Sambasnews.com-Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan, Panitia Khusus DPRD Kabupaten Sambas telah melaksanakan beberapa tahapan pembahasan rancangan peraturan daerah Kabupaten Sambas. Khusus untuk Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Sambas Tahun Anggaran 2022, Panitia Khusus DPRD Kabupaten Sambas telah melakukan rapat internal sejak akhir Maret hingga 4 April 2023. 

“Alhamdulillah sampai saat ini, progress untuk raperda LKPJ berjalan sesuai perencanaan. Kami juga telah melakukan konsultasi dan koordinasi ke Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Barat guna penyempurnaan Raperda LKPJ ini,” ujar H Abu Bakar SPd I, Kamis (6/3/2023) usai dari pertemuan dengan Biro Pemerintahan Kalbar. 

DPRD kabupaten Sambas sebut Ketua DPRD, berkomitmen agar pembahasan semua raperda yang sekarang ini sedang berproses, dapat terselesaikan sesuai penjadwalan. 

"Harapan Legislatif, laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Sambas tahun anggaran 2022 lebih baik kualitasnya dibanding tahun sebelumnya," katanya. 

“Alhamdulillah, kami apresiasi sambutan dari pihak Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Barat, kami diterima dengan baik, dan kami mendapatkan masukan, saran dan informasi yang sangat penting dan strategis dalam rangka penyempurnaan pembahasan raperda LKPJ nantinya,” jelas Ketua DPRD. 

Sementara Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Sambas, Drs H Sunaryo Msi mengatakan, pembahasan LKPJ Bupati Sambas tahun anggaran 2022 Kabupaten Sambas, sesuai rentang waktu aturan yang berlaku. Asisten mengapresiasi sambutan DPRD Kabupaten Sambas dalam membahas raperda yang diajukan. 

“Kami apresiasi, karena DPRD sangat semangat dalam melaksanakan pembahasan raperda ini, sama dengan ketua DPRD, kita harapkan pembahasan dapat terselesaikan sesuai penjadwalan yang telah disepakati bersama,”harap Sunaryo.

Share:
Komentar

Berita Terkini