Dewan Harap Kampung Moderasi Beragama Berikan Dampak Besar Bagi Kerukunan Umat Beragama di Sambas

Editor: Redaksi

 

Karmadi, anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas, Karmadi mengatakan, dengan telah dilaunchingnya Kampung Moderasi Beragama di kabupaten Sambas menjadi langkah awal sinergitas antar umat beragama dalam mewujudkan kabupaten Sambas sebagai daerah yang maju dan unggul.

"Kita ketahui bersama Kabupaten Sambas merupakan daerah dengan mayoritas umat muslim. Namun untuk mempercepat pembangunan, seluruh umat beragama harus bersatu padu dan bersinergi," ujar Karmadi, Selasa.

Anggota fraksi PKS DPRD Sambas itu berharap, adanya Kampung Moderasi Beragama dapat mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Mudah-mudahan kedepannya dengan sinergitas seluruh umat beragama kita dapat mencapai impian bersama menjadikan Kabupaten Sambas sebagai daerah yang maju dan berkembang," kata Karmadi.

"Kampung Moderasi Beragama diharapkan akan memberikan dampak besar dalam kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sambas. Sehingga, seluruh umat beragama dapat bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sambas," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini