Bank Kalbar Raih The Best Achievement And Performing Award 2023

Editor: Redaksi
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menerima penghargaan The Best Achievement And Performing Award 2023




Sambasnews.com-Bank Kalbar meraih The Best Achievement and Performing Award 2023 dengan kategori The Best Regional Bank with Good Governance of The Year” penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi di Java Ballroom, Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta Jum’at, (23 Juni 2023). 

Rokidi mengungkapkan, penghargaan didapatkan merupakan langkah berarti bagi Bank Kalbar dalam menjejaki setiap tantangan dalam mendorong kemajuan bersama, khususnya di bidang perekonomian dan pembangunan di Kalimantan Barat.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat agar Bank Kalbar dapat terus bermanfaat, maju, dan berkembang secara berkesinambungan,” katanya. 

Dia mengakui Bank Kalbar terus menghadirkan berbagai inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi memajukan perekonomian masyarakat Kalimantan Barat dan tak kalah pentingnya mengembangkan fungsi Bank Kalbar sebagai lembaga intermediary yang dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat Kalimantan Barat. 

"Terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat Kalimantan Barat, serta berbagai pihak yang telah mendukung dan memanfaatkan layanan dan jasa perbankan dari Bank Kalbar," katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur Kalbar selaku pemegang saham pengendali, serta seluruh pemegang saham Bank Kalbar yang selalu memberikan dukungan permodalan kepada Bank Kalbar,” sambungnya. 

Rokidi juga terus mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Barat baik yang berada di Kalimantan Barat, maupun yang berada di Ibukota Jakarta untuk selalu mempercayakan transaksi keuangannya kepada Bank Kalbar. 

Teknologi perbankan yang dimiliki oleh Bank Kalbar lanjutnya, saat ini juga tidak kalah dengan perbankan lainnya. Ajakan Rokidi untuk memajukan Bank Kite Punye Kite bukan hanya isapan jempol belaka, Rokidi mengatakan bahwa sebagian keuntungan yang diperoleh Bank Kalbar, dalam bentuk dividen akan dikembalikan kepada seluruh pemegang saham (Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota) yang nantinya akan diperuntukkan bagi pembangunan daerah dan tentunya akan dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri. 

Rokidi menegaskan kepada seluruh insan Bank Kalbar untuk terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh stake holder dalam mengelola dana-dana masyarakat yang telah dihimpun, memberikan layanan terbaik dengan menerapkan layanan standar, menjaga profesionalitas dan Kode Etik Bankir serta tidak berpuas diri atas prestasi yang diraih saat ini. 

Setiap apresiasi yang didapat sebutnya, sudah semestinya menjadi cambuk bagi insan Bank Kalbar untuk terus memacu kinerja, terus menerus melahirkan berbagai inovasi, meningkatkan kemampuan diri dengan belajar, meningkatkan budaya patuh dan budaya kerja berbasis risiko. 

“Kita tak boleh cepat berpuas diri. Sebab tantangan ke depan terus membutuhkan ide dan inovasi yang benar-benar bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat,” tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini