Motivasi Pemuda Gemar Sepakbola, Karmadi Beri Bantuan Seragam Sepakbola Kepada Pemuda Selakau

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD Kabupaten Sambas menyerahkan Jersey bola kepada satu diantara pemuda di kecamatan Selakau.

Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi mengatakan, untuk memotivasi dan mendukung generasi muda di bidang olahraga. Dirinya memberikan seragam sepakbola kepada pemuda kecamatan Selakau. Upaya tersebut dilakukan guna memaksimalkan potensi generasi muda di bidang olahraga dengan agar pemuda di kecamatan Selakau lebih bersemangat saat bermain sepakbola.

"Saya sangat mendukung aktivitas pemuda terutama di bidang olahraga. Oleh karena itu saya memberikan bantuan seragam sepakbola agar mereka lebih bersemangat dalam berolahraga," ujar Karmadi.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas Dapil Kecamatan Selakau, Selakau Timur, dan Salatiga itu berharap, seluruh generasi muda yang ada di Kabupaten Sambas lebih bersemangat untuk berolahraga. 

"Saya berharap pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Selakau maupun di Kabupaten Sambas tetap bersemangat berolahraga. Karena selain baik untuk kesehatan dengan berolahraga juga bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi," kata Karmadi.

"Dengan aktif berolahraga, tidak hanya akan memberikan kesehatan bagi tubuh, juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini