Bupati Satono Launching Program Barras Secanting di Selakau Timur

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono melaunching program berantas stunting puskesmas Selakau Timur kabupaten Sambas.

Sambasnews.com - Bupati Sambas H Satono berharap, seluruh masyarakat Kecamatan Selakau Timur dapat hidup lebih sehat agar dapat melaksanakan segala aktivitas sehari-hari dengan sebagaimana mestinya. Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati saat menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang digelar dalam rangka mendukung program Bersame Berantas Stunting, Selakau Timur Cegah Stunting (BARRAS SECANTING), Jumat (21/7/2023) di Halaman SMPN 1 Selakau Timur.

Bupati Satono mengaku senang melihat antusias masyarakat Selakau Timur yang hadir dalam memeriahkan Germas sekaligus launching program BARAS SECANTING tersebut, meski dalam keadaan cuaca yang kurang mendukung.

Bupati mengatakan, Germas sangat penting di tengah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar hidup lebih sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Apalagi kita ketahui bersama pasca Covid-19 ini perlu kita partisipasi, musim yang juga tidak menentu kita waspadai semua. Dalam rangka untuk menjaga stabilitas badan. Tidak ada artinya punya badan tinggi besar uang banyak, tapi kesehatan terganggu," katanya.

Seperti diketahui, Bupati Sambas H Satono melaunching program Barras Secanting dari Puskesmas Selakau Timur, dan dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana, Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, Camat Selakau Timur, Uray Iskandar, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sambas.

Launching program BARRAS SECANTING tersebut dalam rangka menekan angka stunting khususnya di Kecamatan Selakau Timur.

Share:
Komentar

Berita Terkini