Erwin Johana Apresiasi Bupati Satono Bangun Jalan di Desa Selakau Tua

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD Kabupaten Sambas Erwin Johana (kanan) mendampingi Bupati Sambas H Satono meresmikan pemakaian jalan di Desa Selakau Tua.

Sambasnews.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana mengapresiasi Bupati Sambas, Satono yang telah membangun jalan di Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur sepanjang 4,6 kilometer.

Jalan tersebut juga merupakan akses utama untuk anak-anak pulang dan pergi ke sekolah maupun aktivitas keseharian warga lainnya.

"Kita ketahui bersama jalan di Desa Selakau Tua ini sudah lama mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan akhirnya pada tahun lalu, jalan ini selesai dan telah diresmikan. Saya selaku anggota DPRD Dapil III sangat berterimakasih kepada BupatI Satono yang telah mewujudkan impian masyarakat di Selakau Timur,” kata Erwin Johana, Senin (24/7/2023).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap, dengan dibangunnya jalan di Desa Selakau Tua tersebut dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Kecamatan Selakau Timur.

“Saya berharap dengan dibangunnya jalan ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Selakau Timur. Selain itu saya berharap juga masyarakat menjaga dan merawat jalan yang sudah mulus ini,” pintanya.

"Dan kita  juga berkomitmen akan terus berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Kabupaten Sambas terutama dalam hal pembangunan," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini