GPS Sambas Sedekah Sembako di Kecamatan Tangaran

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan sembako kepada warga di Dusun Mungguk Datar Desa Arung Parak Kecamatan Tangaran.


Sambasnews.com - Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan sedekah sembako, dan kali ini kepada Nenek Otek (71) yang bertempat tinggal di Dusun Mungguk Datar, Desa Arung Parak, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas. Minggu, 30 Juli 2023.

Kepala Dusun Mungguk Datar, Rudianto berterimakasih kepada GPS yang telah memberikan bantuan sembako warganya.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang dibantu, serta apa yang dilakukan mendapatkan keberkahan untuk kita semua," ujar Rudianto, Minggu (30/7/2023).

Penggagas Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas, Bayu mengajak kepada semua masyarakat agar memiliki sikap sosial, peduli terhadap sesama dan memiliki empati yang tinggi. "Sehingga hati akan tergerak untuk membantu, ikut serta menolong, sedikit meringankan beban orang lain dalam berbagai kesempatan dimulai dari hal kecil disekitar kita," katanya. 

Bayu juga berharap semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan bisa menjadikan contoh agar orang lain turut serta ikut dalam apa yang telah dilakukan.

"Semua dilakukan mulai dari diri sendiri. Dan terima kasih baik kepada para dermawan dan juga kepada rekan-rekan semua serta seluruh anggota Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Senyum mereka adalah kebahagiaan kita," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini