Kepala Desa Selakau Tua Ucapkan Terima Kepada Bupati Satono, Jalan Sepanjang 4,6 Kilometer di Selakau Tua Beraspal

Editor: Redaksi

 

M Sinin, Kepala Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur.

Sambasnews.com - Kepala Desa Selakau Tua kecamatan Selakau Timur, M Sinin  mengatakan, pembangunan jalan di desa Selakau Tua kecamatan Selakau Timur dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

"Harapan saya dan kami masyarakat Selakau Timur, dengan dibangunnya jalan di desa Selakau Tua dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Selakau Tua. Dan kepada masyarakat mari bersama-sama kita merawat jalan yang telah di bangun oleh Pemkab Sambas,” ujar M Sinin.

Dirinya mewakili masyarakat Desa Selakau Tua mengucapkan terimakasih kepada Bupati Satono. Karena telah membangun jalan Desa Selakau Tua yang sebelumnya mengalami kerusakan yang terbilang parah.

“Ribuan terimakasih kepada Pemkab Sambas, yang mana telah meresmikan jalan di Desa Selakau Tua dengan panjang kurang lebih sepanjang 4,6 kilometer. Dan kita ketahui bersama, sebelum diperbaiki kondisi jalan di sini sangat menggangu aktivitas masyarakat dengan kondisi jalan berlubang dan berdebu," katanya.

Untuk itu M Sinin mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Selakau Timur, untuk bersinergi bersama-sama dalam menjaga jalan Desa Selakau Tua yang telah dibangun. Dan dengan demikian jalan tersebut akan bertahan lebih lama, sehingga dapat mendongkrak pendapatan masyarakat di Kecamatan Selakau Timur.

M Sinin menilai, selama Bupati Satono memimpin Kabupaten Sambas telah memberikan banyak perubahan bagi masyarakat khususnya di Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur. 

“Kami Pemdes dan Masyarakat Desa Selakau Tua sangat berterimakasih kepada Pemkab Sambas terutama bapak Bupati Satono, yang mana kurang lebih dua tahun pemerintahannya telah banyak membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Sambas khususnya di Kecamatan Selakau Timur dan Desa Selakau Tua,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini