APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 disahkan

Editor: Redaksi
Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar bersama Bupati Sambas H Satono dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas usai menandatangani APBD Kabupaten Sambas tahun 2024.


Sambas -
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas telah menyetujui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024. 

Pengesahan APBD tersebut dilaksanakan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sambas di ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Sambas, Jumat (17/11/2023). 

Pengesahan APBD tahun anggaran 2024 ditandai dengan Penandatangan Bersama Berita Acara oleh Bupati, Ketua DPRD dan para Wakil Ketua DPRD dihadapan Undangan Paripurna DPRD Kab Sambas. 

Ketua DPRD, H Abu Bakar berharap, APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024 terealisasi dengan baik.  Ketua DPRD juga memberikan apresiasi kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sambas dan TAPD Kabupaten Sambas atas usaha penyelesaian pembahasan APBD dimaksud. 

“Alhamdulillah Perda tentang APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024, dapat diselesaikan sesuai penjadwalan yang telah disepakati. Terima kasih Badan Anggaran DPRD dan TAPD Kabupaten Sambas, semua OPD, dan semua pihak yang telah mendukung penyelesaian pembahasan APBD 2024 dimaksud,” ujar Ketua DPRD. 

Abu Bakar juga mengharapkan, APBD tahun anggaran 2024 tetap konsisten membiayai program-program pembangunan daerah dan pencapaian kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan visi misi pembangunan daerah.

Bupati Sambas H Satono menyampaikan terima kasih kepada DPRD dan TAPD Kabupaten Sambas, yang telah bekerja maksimal membahas RAPBD tahun 2024.

"Dalam proses pembahasan Raperda tersebut, tidak lepas dari peran serta beberapa pihak. Terimakasih kepada ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sambas," kata Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini