Lepas Peserta Run 5K Sambas Berkemajuan, Bupati Satono Minta Porapar agendakan setiap tahun

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono melepas peserta Run 5K Sambas Berkemajuan, Rabu (20/12/2023).


Sambas - Bupati Sambas H Satono melepas ratusan peserta lomba lari maraton dalam Run 5K Sambas Berkemajuan tahun 2023, di jalan Panji Anom Sambas, Rabu (20/12/2023).

Pelepasan yang dipusatkan di depan Mapolsek Sambas dihadiri oleh Kadis Parpora Kabupaten Sambas, Sunaryo, Kapolsek Sambas Kompol Abdul Muthalib serta sejumlah undangan yang lainnya.

Satono dalam kesempatan tersebut meminta para peserta lomba lari maraton untuk tetap berlomba dengan sportif, dan tidak lupa ia meminta para peserta menjaga keselamatan pada saat mengikuti lomba tersebut.

"Bantu polisi, tentara jaga keamanan ketertiban lalu lintas. Pastikan jika sudah start pastikan sampai ke finish," katanya.

Bupati juga meminta kegiatan tersebut, dapat diagendakan setiap tahun oleh Dinas Parpora Kabupaten Sambas.

"Kepada Dinas Parpora Kabupaten Sambas agar dapat diagendakan setiap tahun. Dan kegiatan hari ini, mudah mudahan kegiatan dapat berjalan lancar. Jaga keamanan dan keselamatan lalu lintas," katanya.

Untuk diketahui, lomba lari maraton Run 5K Sambas Berkemajuan tahun 2023 diikuti ratusan peserta terdiri peserta pelajar, umum dengan kategori umum pria dan wanita serta kategori pelajar.

Peserta lomba memulai start dari depan Polsek Sambas, kemudian menuju garis finish melalui jalan Bhakti Sambas, dan menuju kantor bupati Sambas melalui jalur utama kota Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini