Kunker di Jawai, Bupati Satono Resmikan Sumur Bor dan Jembatan Non APBD

Editor: Redaksi

 

Peresmian sumur bor di desa Sungai Nyirih Kecamatan Jawai, Selasa (9/1/2024).

Sambas - Bupati Sambas H Satono melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Selasa (9/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Satono meresmikan sumur bor di desa Sei Nyirih, Sarang Burung Kuala, dan Sarang Burung Usrat. Sementara peresmian jembatan Berkemajuan dilakukan oleh Bupati, di desa Lambau dan Sarang Burung Kolam. Bupati juga meresmikan bangsal paska panen hortikultura di desa Sungai Nilam.

Bupati mengatakan, pembangunan sumur yang menggunakan dana non APBD dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan saya sumur bor yang sudah dibangun oleh para donatur dapat digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat," ujar Bupati, Selasa (9/1/2024).

Satono mengemukakan, di Kecamatan Jawai agak susah mendapatkan air tawar. Sehingga keberadaan sumur bor yang dibangun dengan dana non APBD Kabupaten Sambas, dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, serta yang lainnya.

"Saya tahu betul, Jawai ini agak sedikit kesusahan mendapatkan air tawar. Apalagi ketika musim kemarau, maka kita hadirkan sumur bor," katanya.

"Semoga dirasakan langsung oleh masyarakat manfaat kehadiran dari sumur bor tersebut. Peresmian sumur bor untuk menyediakan air bersih di Desa Sungai Nyirih dan desa lainnya Kecamatan Jawai," kata Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini