KPU Sambas Gelar Sosialisasi LPPDK dan Rakor Masa Tenang Pemilu 2024

Editor: Redaksi

 

Sosialisasi LPPDK dan Rakor masa tenang KPU Sambas bersama partai politik di Kabupaten Sambas.

Sambas - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sambas menggelar Sosialisasi Tahapan Pemilu, Persiapan Penerimaan Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) Peserta Pemilu dan Rapat Koordinasi Persiapan Memasuki Masa Tenang Pemilu Tahun 2024, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh beberapa Komisioner KPU Sambas, juga di hadiri oleh Kasat Pol PP Sambas, Ilham Jamaluddin, Komisioner Bawaslu, Henny Yusnita, Kabag Ops Polres Sambas Kompol Andri Syahroni, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Sambas, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sambas, serta perwakilan pengurus Partai Politik di Kabupaten Sambas.

Komisioner KPU, Eko Fitriansyah saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi digelar guna menyampaikan informasi terkait menghadapi masa tenang dalam Pemilu 2024.

"Rapat koordinasi dalam menghadapi masa tenang, yang akan dimulai pada 11-13 Februari," ujar Eko Fitriansyah, Sabtu (10/2/2024).

Tahapan Pemilu 2024 menurut Eko, telah berjalan sesuai dengan harapan. Dan tahapan juga telah sampai pada penyaluran logistik Pemilu 2024, yang telah di salurkan kepada sejumlah PPK di Kabupaten Sambas.

Terhadap pelaksanaan sosialisasi LPPDK sebut Eko, untuk menyampaikan informasi terkait hal tersebut kepada Partai Politik di Kabupaten Sambas.

"Sosialisasi LPPDK menyampaikan informasi tersebut, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal dana kampanyenya setelah selesai pelaksanaan Pemilu 2024," kata Eko.

Share:
Komentar

Berita Terkini