Tanding Persahabatan, PS DPRD Sambas Unggul 2-0 Lawan PS Kecamatan Tebas

Editor: Redaksi

 

Tanding persahabatan PS DPRD Sambas berhadapan dengan PS Kecamatan Tebas.

Sambas - Persatuan Sepakbola Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas menggelar tanding persahabatan dengan Persatuan Sepakbola Kecamatan Tebas. Tanding Persahabatan dalam rangka pembukaan turnamen sepakbola Desa Batu Makjage, di Lapangan Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Selasa (30/1/2024). 

PS DPRD yang dipimpin oleh Denny, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sambas, yang tanding persahabatan tersebut berhasil mengalahkan PS Kecamatan Tebas, yang dipimpin Camat Tebas Dedy Zulkarnain. Skor 2-0 untuk kemenangan DPRD berhasil disumbangkan melalui 2 Gol oleh Striker DPRD Joni. 

PS DPRD di dalam pertandingan tersebut didukung juga oleh H Sunaryo Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sambas dan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan. 

Denny mengemukakan, skuad tim sepakbola DPRD sering diundang untuk mengikuti tanding persahabatan dalam rangka pembukaan sebuah kompetisi atau turnamen. 

“Alhamdulillah, Tim sepakbola DPRD rutin ikut serta memeriahkan sebuah turnamen, terutama dalam partai eksibisi pembukaan maupun penutupan turnamen sepakbola. Intinya adalah silaturahmi olahraga,” ujar Denny, Kamis (1/2/2024). 

Legislator Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Kabupaten Sambas ini, mengapresiasi gelaran Turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas. 

Dan Denny berharap, event tersebut dapat membangkitkan semangat olahraga masyarakat, memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat. 

“Semoga dengan banyaknya turnamen-turnamen yang digelar di desa-desa, sepakbola di Kabupaten Sambas semakin baik, terutama prestasi dan pembinaannya,” katanya. 

Dalam sambutan pada pembukaan Turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage Kecamatan Tebas, Denny juga mengingatkan agar peserta menjaga semangat dan menjunjung sportifitas dalam bertanding. 

“Yang terpenting, harus fairplay, sportif, optimis menang dan menjaga ketentraman maupun ketertiban turnamen. Jangan sampai tidak tertib atau kisruh dalam bertanding. Kita doakan turnamen Sepakbola Desa Batu Makjage lancar, melahirkan juara yang penting untuk bakat sepakbola Kabupaten Sambas,” kata Denny.

Share:
Komentar

Berita Terkini