Petugas Kebersihan Terima Paket Lebaran, Bupati Satono: Ini Bukan Bersumber dari APBD yang jelas Halal dan Thoyiban

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono menyerahkan bantuan paket lebaran kepada petugas kebersihan, Sabtu (6/4/2024).


Sambas - Bupati Sambas, H Satono, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Yunisa, memberikan paket Ramadhan kepada 244 petugas kebersihan yang ada di lingkungan Kabupaten Sambas di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat, (5/4/2024). 

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pahlawan jalanan yang telah merawat taman dan menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Sambas. 

"Alhamdulillah saya sudah 2 tahun 9 bulan menjadi Bupati Sambas, ini sudah ketiga kalinya kita berkumpul menjelang Hari Raya Idulfitri, di bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Sambas," ujar Bupati. 

Di hari dan bulan baik, kata Bupati,  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas dirinya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika ada yang kurang berkenan.

"Mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Inshaa Allah di rumah yang kami tumpangi ini akan mengadakan silaturahmi pada hari raya kedua dan hari raya ketiga. Saya mengundang bapak ibu semua untuk datang silaturahmi, dipersilakan membawa suami atau istri dan anak-anak," kata Satono. 

"Jangan malu-malu, ketika sudah ajang silaturahmi lebaran Hari Raya. Tidak ada lagi lagi pejabat atau masyarakat, semuanya sama," sambung Bupati. 

Satono menambahkan, apa yang diberikan merupakan bentuk perhatiannya kepada petugas kebersihan. Karena itu ia berharap untuk tidak melihat dari harga paket yang diberikan kepada petugas, namun ini sebagai salah satu bentuk perhatian Satono kepada petugas kebersihan. 

"Perlu saya sampaikan, ini bukan menggunakan dana pemerintah, bukan dana APBD, yang jelas apa yang diberikan halal dan toyiban. Paket tersebut berisi 2 kaleng Susu kental manis, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram tepung, 2 bungkus agar-agar, mentega, dan sirup marjan," ungkap Bupati Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini