Ramzi: Sinkronisasi Kabupaten dan Provinsi Percepat Realisasi Pembangunan Untuk Sejahterakan Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Drs H Ramzi, anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Drs H Ramzi mengatakan, keselarasan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sudah seharusnya dilakukan.

Menurut legislator PAN ini, dengan di selaraskannya rencana pembangunan Kabupaten dan provinsi akan berdampak baik bagi masyarakat.

"Dalam rangka untuk mempercepat dan mempermudah pelaksanaan pembangunan, mana yang menjadi wilayah kabupaten dan mana yang menjadi wilayah provinsi harus diketahui agar tidak terjadi tumpang tindih ketika realisasi pembangunan dilakukan," ujarnya, Selasa (23/04/2024).

Dengan demikian katanya, dapat diketahui skala prioritas dan wilayah siapa yang nantinya akan dibangun untuk masyarakat.

"Sehingga, skala prioritas yang sudah ditetapkan dapat direalisasikan dengan segera. Dan masyarakat juga dapat dengan segera menikmati pembangunan yang memang menjadi hak mereka," tegas Ramzi.

Anggota Komisi IV DPRD Sambas ini mengapresiasi komitmen Bupati Sambas, yang akan menyelaraskan pembangunan Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Seperti yang disampaikan oleh Bupati, ketika menghadiri Musrenbang RPJPD Kalbar 2025-2045.

"Sinkronisasi atau menyelaraskan pembangunan Kabupaten dan provinsi sangat penting, demi pembangunan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sambas," kata Ramzi.

Share:
Komentar

Berita Terkini