Batu Ramin Jadi Dijadikan Tempat Wisata, Melani Astuti: Menjaga Situs Sejarah Kabupaten Sambas

Editor: Redaksi
Peresmian tempat wisata Batu Ramin Jadi di desa Mensade Kecamatan Subah Kabupaten Sambas, Senin (13/5/2024).


Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Melani Astuti, sangat mendukung upaya Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Sambas. Yang telah melaunching dan menjadikan Batu Ramin Jadi di Desa Mensade Kecamatan Subah menjadi salah tempat tujuan wisata di Kabupaten Sambas.

"Batu Ramin Jadi merupakan tempat yang bersejarah, dan harus didukung oleh semua pihak," ujar Melani Astuti, Senin (13/5/2024).

Legislator PDIP ini berterimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah desa serta, Pemda Sambas yang telah menjaga adat istiadat, budaya serta menjadikan Batu Ramin Jadi sebagai salah satu destinasi wisata di kabupaten Sambas.

"Dengan dijadikannya Batu Ramin Jadi sebagai salah satu objek wisata, juga telah menjaga adat istiadat dan budaya yang ada," katanya.

Selain menumbuhkan wisata baru kata Melani, adanya tempat wisata Batu Ramin Jadi juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat di sekitar dan meningkatkan PAD Kabupaten Sambas. 

"Namun yang tidak kalah penting dari itu adalah, melestarikan dan menjaga salah satu situs sejarah yang ada di kabupaten Sambas," kata Melani Astuti.

Share:
Komentar

Berita Terkini