Ferdinan Bersyukur BNPP Beri Dukungan Bentuk Pengelola Perbatasan Daerah di Sambas

Editor: Redaksi

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin dalam kunjungan kerja ke BNPP.

Sambas - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, Konsultasi DPRD Kabupaten Sambas ke Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) untuk mendorong terbentuknya Badan Pengelola Perbatasan Daerah di Kabupaten Sambas.

"Kita bersyukur, antusias dan dukungan BNPP RI terhadap rencana pembentukan badan pengelola perbatasan daerah di Kabupaten Sambas sangat baik," ujar Ferdinan Syolihin, Minggu (19/5/2024). 

Ferdinan Syolihin berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, yang telah menyerahkan proposal pembentukan Badan Pengelola Perbatasan Daerah ke BNPP.

“Kita konsultasi dan berdialog dengan pejabat BNPP RI, semua yang menyambut kedatangan wakil rakyat sambas, menyatakan dan mendorong agar segera dilakukan pembentukan badan pengelola perbatasan daerah," katanya. 

"Pada prinsipnya, mereka siap mengawal segala prosesnya. Kita juga berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Sambas, yang sehari sebelumnya telah beraudiensi dengan BNPP sekaligus menyerahkan proposal pembentukan badan pengelola perbatasan daerah,” kata Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini