Konsultasi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat, Komisi III DPRD Sambas Gali Progres Jembatan Sungai Sambas Besar

Editor: Redaksi

 

Konsultasi Komisi III DPRD Kabupaten Sambas ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional provinsi Kalimantan Barat.

Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ivandri mengatakan, ia bersama sejumlah anggota DPRD di Komisi III DPRD Sambas melakukan konsultasi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (30/5/2024).

Disebutkan oleh Ivandri, Konsultasi tersebut dalam rangka silaturahmi memperoleh informasi, saran dan masukan terkait dengan Perkembangan Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar.

"Konsultasi Komisi III ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional provinsi kalimantan barat, berkenaan progres pelaksanaan pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) di Kabupaten Sambas," ujar Ivandri, di hubungi di Pontianak, Kamis (30/5/2024).

Dari konsultasi tersebut kata Ivandri, DPRD Sambas telah mendapatkan informasi perkembangan pembangunan jembatan sungai Sambas Besar dari Ridho, Pejabat Pelaksana Kegiatan (PPK) Jembatan SSB Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat.

"Menurut pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, yang dipaparkan oleh PPK JSSB, sampai sekarang progres pembangunan jembatan mencapai 85 persen," kata Ivandri.

Share:
Komentar

Berita Terkini