Anggota DPRD Denny Hadiri Pembukaan MTQ ke XII Kecamatan Tebas

Editor: Redaksi

 

Denny, SH, anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Denny, SH menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat kecamatan Tebas ke XII, di halaman kantor Desa Pangkalan Kongsi Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Senin (24/6/2024) malam.

Pria yang merupakan Ketua fraksi Persatuan Demokrat DPRD Sambas tersebut memberikan apresiasi, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah pembukaan MTQ tingkat kecamatan Tebas ke XII di Desa Pangkalan Kongsi Kecamatan Tebas, berjalan dengan baik dan lancar," ujar Denny, Selasa (25/6/2024).

Legislator Partai Demokrat tersebut mengatakan, melalui kegiatan tersebut akan menjadi ajang silaturahmi dan menimbulkan Qori dan Qoriah di Kabupaten Sambas.

Melalui MTQ yang dilaksanakan, diharapkan oleh Denny dapat melahirkan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, dan berwawasan luas. 

"Generasi yang mampu menjadi tauladan bagi masyarakat, dan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara," kata Denny.

“Melalui lomba ini juga, bukan sekedar kompetisi, tetapi sebagai sarana untuk saling memotivasi dan memberikan yang terbaik demi kemajuan dan keberkahan bersama. Dan mempererat silaturahmi," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini