DPRD Sambas Gali Potensi Pendapatan Asli Daerah

Editor: Redaksi
Ketua DPRD Sambas saat mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang.


Sambas - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan, DPRD Sambas telah melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang.

"Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas terus berupaya agar Kabupaten Sambas memiliki pendapatan asli daerah (PAD) yang optimal. DPRD Kabupaten Sambas terus berupaya agar kedepannya, sektor-sektor potensi peningkatan PAD yang masih bisa digenjot, dapat dieksekusi Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. 

Dalam rangka mencapai optimalisasi peningkatan PAD dimaksud, DPRD Kabupaten Sambas masif menjaring beragam informasi berupa inovasi dan kreasi yang dilakukan daerah lain dalam rangka langkah-langkah menggenjot potensi-potensi PAD. 

“Peningkatan PAD sangat penting bagi sebuah daerah. Dan Kabupaten Sambas juga kedepannya akan segera memasuki tahapan penyusunan APBD untuk tahun anggaran 2025. Sehingga kami perlu terus menjaring informasi-informasi strategis dalam rangka upaya kita bersama meningkatkan sektor PAD kita,” ujar Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar, SPd I saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Kota Singkawang beberapa waktu lalu. 

Share:
Komentar

Berita Terkini