Bupati Buka Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas

Editor: redaksi
Bupati Sambas foto bersama Pangdam XII Tanjungpura dan ketua TP PKK Kalbar


Sambas, Sambasnews
Pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas Jumat Sore berlangsung meriah, Pangdam XII Tanjungpura dan Ketua TP PKK Kalbar turut hadir.

Bupati Sambas, H.Atbah Romin Suhaili, Lc membuka secara resmi pameran pembangunan tersebut. Rencananya pameran akan berlangsung hingga 8 Agustus mendatang.

Bupati mengemukakan gelaran pameran pembangunan tersebut juga disertai peringatan hari-hari penting lainnya.

"Kita sangat berterima kasih atas kehadiran Pangdam Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab dan Ketua TP PKK Kalbar Ibu Lismaryani Sutarmidji pada kegiatan Pembukaan Pameran Pembangunan Sambas, Hari Jadi Kota Sambas ke 388, HUT perpindahan Ibukota Sambas, HUT RI ke 74, PEDA KTN XI, Hari Krida Pertanian ke 47, Hari Pangan Sedunia ke 49, Harganas XXVI dan Pencanangan PKK KB Kesehatab Tingkat Provinsi Kalbar 2019, terima kasih karena Sambas dipercaya jadi tuan rumah penyelenggara," ujar Bupati, Jumat (2/8).

Pameran pembangunan yang menjadi jelas Atbah, satu diantara agenda utama tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya Pemerintah Sambas untuk menyampaikan informasi pembangunan.

"Pameran pembangunan dilakukan secara rutin agar masyarakat Kabupaten Sambas mendapatkan informasi pembangunan, baik itu infrastruktur sosial dan budaya,"ujarnya.

Berbagai kemajuan kata Atbah, telah dirasakan oleh daerah ini. Termasuk program nasional seperti portal perbatasan yang moderen.

"Kemajuan pembangunan terus berlangsung di Kabupaten Sambas dan di berbagai sektor, seperti PLBN aruk yang diresmikan presiden 2017 lalu,"paparnya.

Atbah juga mengapresiasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Sambas yang telah antusias mengikuti kegiatan pameran pembangunan tersebut.

"Pada tahun ini saya bangga karena semua OPD di kabupaten sambas ikut dalam pameran, disertai perguruan-perguruan tinggi di Sambas, lalu Istana alwatzikhoebillah, Polres Sambas, Kodim dan lain-lain,"tuturnya.

Pameran pembangunan juga semakin meriah dengan keikutsertaan TP PKK provinsi dan 14 kabupaten kota di kalimantan barat.

"Dengan demikian tentunya akan semakin banyak informasi yang didapat masyarakat kita, selain itu tiga hari kedepan akan terdapat berbagai kegiatan dan lomba-lomba yang dapat diikuti," kata Bupati. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini