Ini Kegiatan Peringatan HUT RI Kecamatan Tebas Tahun 2019

Editor: redaksi

Kapolsek Tebas juga ketua panitia HUT RI Tebas menata piala untuk pemenang lomba dalam peringatan HUT RI kecamatan Tebas tahun 2019

Sambasnews-Memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dikecamatan Tebas, panitia hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 kecamatan Tebas menggelar sejumlah kegiatan dan lomba.

Ketua panitia HUT RI ke 74 kecamatan Tebas kabupaten Sambas, AKP Andri Syahroni, SIP, MM mengungkapkan kegiatan puncak akan di gelar upacara memperingati detik-detik proklamasi.

"Untuk upacara peringatan detik-detik proklamasi dilakukan di halaman Mapolsek Tebas, petugas upacara juga sudah dipersiapkan dengan memulai latihan sejak 29 Juli 2019," ungkap Andri Syahroni, Kamis (15/08) di Tebas.

Andri Syahroni yang juga Kapolsek Tebas ini mengemukakan selain kegiatan puncak, upacara peringatan detik-detik proklamasi. Juga diselenggarakan kegiatan hiburan dan lomba.

"Untuk lomba ada jalan sehat beregu dan umum, gerak jalan pramuka kategori SD, SMP, dan SMA, dan lomba sepeda hias kategori TK/PAUD, dan umum terdiri atas SD, SMP, SMA, sementara karnaval untuk umum, " ungkap Kapolsek.

Untuk lomba gerak jalan sehat, direncanakan pada 16 Agustus untuk peserta umum.

"Pada 17 Agustus pagi digelar upacara peringatan detik-detik proklamasi, kemudian pada sore hari digelar lomba gerak jalan pramuka dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera, " ucap Andri.

Kemudian pada 18 Agustus, akan diselenggarakan lomba karnaval dan lomba sepeda hias dengan rute dari pasar inceramut dengan garis finish kantor camat Tebas.

"Selain lomba tersebut, juga disediakan hiburan rakyat pada malam hari, 17 dan 18 Agustus," katanya. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini