Tabrakan Di Sungai Rusa, Satu Penumpang Tewas Ditempat

Editor: redaksi
Kondisi mobil paska kecelakaan di desa Sungai Rusa kecamatan Selakau Senin (5/8/2019)


Sambasnews-Tabrakan maut terjadi Senin siang di desa Sungai Rusa kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, akibat kecelakaan tersebut satu penumpang kendaraan roda empat meninggal dunia ditempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Sambas AKP Andhika Yudistira MD mengungkapkan, tabrakan terjadi antara  Mobil Rush KB-1560-CE yang dikemudikan oleh Roby Sanjaya bertabrakan dengan Mobil grand max kb 1466 YL dikemudikan oleh Sarni pada hari Senin tanggal 5 agustus 2019 sekitar jam 12.10 wib di jalan Raya desa Sui Rusa, Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas.

"Satu penumpang mobil grand max meninggal dunia, atas nama Haryanto (38) beralamat desa Semparuk kabupaten Sambas. Korban meninggal mengalami tengkorak bagian belakang pecah, meniggal di tempat kejadian perkara, " ujar Andhika, Senin.

Selain korban meninggal, terdapat juga korban yang mengalami luka-luka. Korban luka-luka masing-masing Roby sanjaya (41),   Eka setia wati (44), Mardiana Maya satrini (53), Dra Sri Adhayanti (55) merupakan warga kota Singkawang.

"Korban yang luka mengalami patah tangan, ada juga patah tangan juga luka robek. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Singkawang, " katanya.

Kecelakaan terjadi menurut Kasat Lantas, akibat ban gran max mengalami pecah ban.

"Kronologis kejadian, mobil grand max KB 1466 Yl yang dikendarai oleh Sarni. Berjalan dari arah Singkawang menuju arah Pemangkat, dengan kecepatan sedang diperkirakan 60/70 km/jam," jelas Kasat Lantas.

Kemudian setibanya di jalan raya Sui Rusa lanjut Kasat, roda mobil grand max mengalami pecah ban oleng ke kiri dan banting setir kekanan jalan.

"Namun di jalur kanan ada mobil rush dari arah Pemangkat menuju Singkawang, karena jarak yang sudah terlalu dekat mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi hingga mengakibatkan penumpang grand max meninggal dunia di tempat, sedangkan sopir  grand max , sopir mobil Rush dan penumpang di rawat di RSUD Abdul Aziz," terang Kasat Lantas. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini