Bagus Setiadi Sambut Baik Daniel Johan Wakil ketua komisi IV DPR RI

Editor: redaksi


Bagus Setiadi, anggota DPRD kabupaten Sambas
Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi menyambut baik Daniel Johan yang kembali menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Hal ini disampaikan legislator muda Partai PKB tersebut mengingat kursi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi terkait pertanian, kehutanan, maritim, kelautan dan perikanan serta pangan kembali diduduki Daniel Johan.

"Pertama kita mengucapkan selamat kepada Bang Daniel Johan, anggota DPR RI asal Kalimantan Barat yang dipercaya untuk menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI,"ungkapnya, Kamis  (31/10).

Dengan kembali dipercayanya Daniel Johan yang juga merupakan Wasekjen DPP PKB di jabatan tersebut, maka kata Bagus, perjuangan untuk mensejahterakan para petani dan nelayan di Kalbar akan semakin terbantu.

"Pada periode sebelumnya, kita telah merasakan banyak sekali manfaat yang diberikan Bang Daniel Johan dalam bidang pertanian, perikanan, perkebunan, peternakan dan masih banyak lagi, perhatian yang dicurahkannya kepada Kabupaten Sambas juga sangat tinggi, komitmen berkelanjutan seperti inilah yang memang menjadi harapan kita untuk memajukan kehidupan kaum tani, nelayan dan rakyat kecil,"ujarnya.

Bagus juga berharap agar Daniel Johan kembali segera menyambangi Kabupaten Sambas yang selalu dia kunjungi selama ini.

"Beliau akrab dengan para petani dan nelayan di Kabupaten Sambas, sangat dikenal baik dan masyarakat sangat menantikan program apa saja yang akan disampaikan guna membantu pembangunan di Kabupaten Sambas,"tukasnya.

Terpisah, Anggota DPR RI Daniel Johan berharap dukungan masyarakat selalu menyertainya dalam upaya membangun Kalimantan Barat.

"Mohon doa dan dukungannya dari segenap pihak, baik segenap basis pendukung, masyarakat adat, pemda propinsi maupun kabupaten, agar upaya kita membangun kalbar lebih maju dan sejahtera dapat terwujud dengan baik,"ujarnya.

Daniel Johan juga memastikan program bagi kesejahteraan para petani, nelayan dan masyarakat Kalbar yang sebelumnya telah dilaksanakan, akan terus digulirkan.

"Saya akan terus melanjutkan program yang sudah ada dan akan tetap menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masy kalbar di pusat,"yakinnya.

Sementara untuk di wilayah Kabupaten Sambas, Daniel Johan mencanangkan akan menggenjot upaya hilirisasi pertanian.

"Khususnya Kabupaten Sambas akan kita wujudkan hilirisasi pertanian, termasuk aspirasi masyarakat luas secara nasional, kita bangun pertanian dan perikanan nasional agar indonesia menjadi kekuatan pangan dunia," jelas Daniel Johan.

Share:
Komentar

Berita Terkini