Kapolres Sambas Terima Penghargaan MenPANRB

Editor: redaksi
 
Kapolres Sambas, AKBP Permadi syahid Putra (kiri)

Sambasnews.com (SAMBAS)- Polres Sambas meraih Penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik kategori Sangat Baik Tahun 2019, dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI.

Penyerahan penghargaan yang dihadiri langsung oleh Menpan RB, Tjahyo Kumolo, Deputi Yanlik Kemenpan RB,  Diah Natalisa, Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolres jajaran Polda Kalbar yang mendapat undangan langsung tersebut dirangkai dengan agenda hasil evaluasi kinerja unit Pelayanan Publik. Rabu (20/11) di Hotel Holiday Inn Jakarta.

Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra mengatakan penghargaan yang diterima oleh Mapolres Sambas dari Menpan RB dipersembahkan untuk anggota polres Sambas dan untuk seluruh masyarakat kabupaten Sambas.

"Ya, penghargaan yang didapat ini merupakan kerja keras seluruh anggota polres Sambas dan tidak lupa ini berkat kerjasama dengan masyarakat kabupaten Sambas," ujar Kapolres, Kamis.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam mempercayakan pelayanan publik kepada Polres Sambas.

"Semoga piagam penghargaan role model penyelenggara pelayanan Publik kategori sangat baik tahun 2019 ini dan seterusnya tetap di percayakan untuk Polres Sambas," harap Kapolres.

Selain Mapolres Sambas terdapat sebanyak 32 polres yang mendapat penghargaan kategori A, sangat baik, sedangkan untuk penghargaan kategori A, pelayanan prima sebanyak enam polres. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini