Perangi Pekat Forkopincam Tebas Gelar Razia

Editor: redaksi



Persiapan operasi pekat gabungan

Sambasnews.com (TEBAS)- Dalam upaya mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat) dikecamatan Tebas, unsur Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Tebas terdiri Camat, Danramil serta Kapolsek Tebas menggelar operasi Pekat Minggu dini hari.

Operasi yang menyasar penyakit masyarakat dilakukan terhadap sejumlah tempat diwilayah kecamatan Tebas, dalam razia yang digelar tim gabungan terdiri unsur Polri, TNI dan Satpol PP berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras).

Camat Tebas, Marianis Majri, SH, MH mengatakan operasi gabungan dalam upaya mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat, serta dalam menjaga situasi di kecamatan Tebas agar tetap kondusif.

“Kegiatan serupa sudah juga dilakukan sebelumnya, operasi ini merupakan bentuk sinergitas Forkopincam Tebas. Untuk bersama-sama mengantisipasi penyakit masyarakat dikecamatan Tebas,” ujar Marianis, Minggu.
Dari kanan Camat, kapolsek dan Danramil Tebas


Disebutkan jika upaya dalam memerangi penyakit masyarakat akan terus dilakukan bersama dengan Forkopimcam, serta dengan dukungan seluruh masyarakat dikecamatan Tebas.

Dikemukakan oleh Camat, peran orangtua sangat penting agar anak-anak tidak terkena penyakit masyarakat. Orangtua menurutnya, harus lebih mengawasi anak-anak mereka juga mengetahui kemana tujuan anak-anak ketika keluar dari rumah.

“Kami minta dukungan para orangtua, agar orang tua mengawasi anak-anaknya saat keluar rumah, juga dapat mengingatkan anak untuk melakukan hal yang bersifat positif serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma agama dan norma hukum,” tegas Marianis. (Gindra)
Share:
Komentar

Berita Terkini