Bupati Harap Perpustakaan Jadi Destinasi Wisata

Editor: Redaksi author photo

Sambasnews.com, (SAMBAS)-Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengatakan kehadiran gedung perpustakaan dan arsip daerah yang baru ditempati dapat menarik minat baca masyarakat kabupaten Sambas.

Demikian disampaikan oleh Bupati, saat menghadiri syukuran penempatan gedung baru perpustakaan daerah kabupaten Sambas.

"Kita mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh perpustakaan dan arsip daerah ini, karena telah menghadirkan gedung baru yang cukup besar dan representatif. Mudah-mudahan semakin menarik pengunjung dan bisa membaca buku-buku yang ada di sini termasuk juga perpustakaan digital," ujar Bupati.

Kedepan Bupati berharap gedung perpustakaan kabupaten Sambas  bisa menjadi destinasi wisata, sehingga pengunjung bisa terhibur saat ke perpustakaan.

"Ya kita berharap kedepanya perpustakaan harus menjadi wilayah destinasi wisata, sehingga siapapun yang berkunjung terhibur," jelasnya.

Bupati menginginkan, dengan kehadiran gedung perpustakaan dapat menarik minat baca terutama anak-anak, pelajar dan mahasiswa.

"Ini membuktikan bahwa kita peduli dengan generasi muda untuk meningkatkan minat baca, sehingga bisa mencerdaskan bangsa. Apalagi perpustakaan ini tidak hanya diisi oleh buku-buku material,vnamun diisi juga dengan buku digital yang sangat mudah diakses," katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini