Bertemu Kapolda Kalbar Hairiah Sampaikan Kondisi Perbatasan

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati bersama Kapolda Kalbar

Sambasnews.com (SAMBAS)-Wakil BupatiSambas Hj Hairiah mengungkapkan beberapa poin penting dari pertemuan dirinya dengan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs R Sigid, pada saat Kapolda hadir di kabupaten Sambas dalam kegiatan Coffee Morning di atas kapal sambil menyusuri sungai Sambas, Sabtu.

Kedatangan Kapolda menurut Hairiah, di sambut langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Sambas

Kehadiran Kapolda Kalbar dikatakan oleh Wabup, salah satunya adalah untuk memberikan rasa aman dan damai Kabupaten Sambas.

"Kehadiran bapak Kapolda ke Sambas, memberikan rasa  kedamaian dan kententraman bagi masyarakat, karena dengan hadir langsung dan bertemu dengan forkompimda dan tokoh masyarakat," ujar Wabup, Sabtu.

Tidak hanya itu, ia sampaikan kehadiran orang nomor satu di Polda Kalbar ini juga untuk mendengarkan hal-hal yang berkaitan dengan masalah Keamanan dan Ketertiban  (Kamtibmas) di Kabupaten Sambas.

"Dapat mendengar apa yang disampaikan tentang kondisi keamanan dan ketertiban yang ada," tuturnya.

Dikatakan oleh Hairiah pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan progres pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Sambas.

"Dalam pertemuan tersebut juga kami sampaikan tentang pembangunan dan juga kondisi wilayah perbatasan di Kabupaten Sambas.  Yang mana disisi lain bisa dimanfaatkan untuk perdagangan ilegal dan penyeludupan Narkoba dan lain-lain," tuturnya.

Selain membahas tentang masalah Kamtibmas. Juga membahas persiapan Sambas dalam menghadapi pemilu. Sebagaimana di ketahui, Sambas termasuk dalam 15 daerah rawan yang rilis oleh Bawaslu beberapa waktu lalu.
Share:
Komentar

Berita Terkini