Peduli Kesehatan Warga Anggota DPRD Bersama Warga Semprotkan Disinfektan Dipemukiman

Editor: redaksi



Bagus Setiadi bersama warga usai lakukan penyemprotan disinfektan




Sambasnews.com (TEBAS)-Peduli terhadap kesehatan masyarakat guna menghindari terpapar Virus corona atau Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bagus Setiadi melakukan pembersihan lingkungan, dan penyemprotan disinfectan di berbagai lokasi di Kecamatan Tebas bersama warga.

Hal ini dilakukan oleh Bagus Setiadi dan melibatkan para pemuda, tempat peribadatan serta sarana umum menjadi target dilakukannya pembersihan dan penyemprotan.

"Iya memang hari ini hingga sore hari dan terus berlanjut sampai esok hari, kita akan melakukan bersih-bersih lingkungan, kemudian menyemprotkan disinfectan di sarana umum dan tempat ibadah," ujar Bagus Setiadi, Jumat (20/3).

Adapun kata
Bagus Setiadi mengungkapkan lokasi pembersihan dan penyemprotan disinfectan dilakukan di desa Tebas kuala, kemudian pada esok harinya di Desa Matang Labong, Desa Serindang dan lainnya.

Bagus mengatakan, dengan lingkungan yang bersih tersebut akan mampu mencegah bakteri serta virus untuk menempel.

"Saat ini kita semua dituntut untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran corona virus, selain diri sendiri, kita juga bertanggung jawab atas lingkungan dan tempat tinggal," paparnya.

Dijelaskan legislator PKB ini, semua pihak mesti menanggulangi dan melakukan aksi untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Jangan lagi menunggu instruksi dan arahan, segera lakukan bersih-bersih lingkungan dan semprotkan disinfectan, jangan menunggu ajakan pemerintah yang kadang terlalu lama, kita mesti punya kesadaran untuk memastikan lingkungan tempat timggal kita adalah wilayah yang bebas dan bersih dari corona," tegasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini