Denny Bantu Karang Taruna Buat Wadah Cuci Tangan

Editor: Redaksi author photo
Denny bersama karang taruna desa Sungai Kelambu

Sambasnews.com (SAMBAS)- Peduli terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota DPRD kabupaten Sambas membantu karang taruna desa Sungai Kelambu kecamatan Tebas membuat wadah atau tempat cuci tangan.

Dikatakan oleh anggota DPRD dari Partai Demokrat ini, apa yang dilakukan oleh Karang Taruna desa Sungai Kelambu cukup kreatif. Dengan membuat ember penampung air untuk mencuci tangan dari ember cat bekas.

"Dalam hal ini kami membantu adik-adik karang taruna desa Sungai Kelambu, dengan memfasilitasi atau menyediakan bahan yang akan dibuat sebagai wadah cuci tangan tersebut," ujar Denny, Selasa.

Menurut Denny mencuci tangan merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga pembuatan sarana untuk mencuci tangan juga merupakan upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dikabupaten Sambas.

"Selaku anggota DPRD, saya mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh Karang Taruna desa Sungai, semoga terus berkarya," katanya.

Seperti diketahui penyebaran virus Covid-19 bisa terjadi melalui tangan, yang dapat tersebar jika terjadi kontak langsung dengan orang yang positif virus Covid-19.

"Untuk itu, pembuatan tempat mencuci tangan oleh Karang Taruna sangat kita dukung," ucap Denny.
Share:
Komentar

Berita Terkini