Kenalkan Dunia Perkuliahan, IMTEK Akan Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi

Editor: Redaksi

 

Pengurus IMTEK saat menggelar rapat persiapan sosialisasi perguruan tinggi yang akan di gelar di kecamatan Teluk Keramat

Sambasnews.com (SAMBAS)- Kepala Bidang Research and Devploment, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK), Fajar Anggreswari mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan sosialisasi Perguruan Tinggi di Kecamatan Teluk Keramat.

Sosialisasi yang diberi tema Bersinergi Menjadi Integrasi Melalui Sosialisasi Perguruan Tinggi Di Batas Ruang Pandemi ini, direncanakan digelar pada 30 Januari 2021 mendatang. Dengan melibatkan pelajar kelas Dua belas SMA/SMK/MA di kecamatan Teluk Keramat.

Fajar berharap, dari sosialisasi yang digelar agar para pelajar, khususnya kelas dua belas bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai jenis-jenis perguruan tinggi.

"Kegiatan sosialisasi perguruan tinggi ini juga, bertujuan untuk menguatkan dan memotivasi pelajar untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Fajar menegaskan, kegiatan yang akan mereka gelar tetap mematuhi protokol kesehatan. Juag akan taat peraturan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah daerah tentang protokol kesehatan.

"Untuk jumlah peserta juga akan kami batasi," ucapnya.

Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda, berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tetap patuhi protokol Kesehatan.

"Kegiatan yang akan kami laksanakan ini merupakan program tahunan dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat," terangnya.

Dirinya juga menambahkan, dengan kegiatan yang akan dilaksanakan para pelajar akan mendapatkan gambaran bagaimana dunia perkuliahan serta bisa mengenal sebuah Organisasi IMTEK.

Camat Teluk Keramat,  Budi Santoso, menyambut baik kegiatan sosialisasi perguruan tinggi yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa Teluk Keramat.

"Semoga adik-adik IMTEK dapat memberikan pemahaman Informasi kepada adik-adik SMA sederajat. Bukan hanya memberikan Informasi, tetapi juga harus memotvasi kepada pelajar agar melanjutkan pendidikan dengan program-program beasiswa pemerintah yang ada," harapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini